Selasa, 27 Desember 2011

Aku Bukanlah Lelaki Yang Dulu

By. anchasinyo

Dulu aku lelaki yang hidup dengan sejuta keangkuhan
Tapi kini aku bukanlah siapa-siapa setelah lebih mengenal-Nya
Dulu aku lelaki yang selalu merasa memiliki segalanya
Tap kini aku sadar apa yang kumiliki tidak lebih dari kehendak-Nya.

Ya Illahi Rabbi...
Terimakasih atas segala hidayah-Mu yang telah menuntun jalanku kini.
Karena dulu aku hidup didunia impian yang semuanya hanya memberikan janji
Terimakasih atas belaian kasih sayang-Mu terhadap jiwaku yang lara
Karena kini aku hidup di dunia yang butuhkan pengorbanan tuk raih sukses

Dulu aku lelaki yang tak pernah mengenal arti sebuah Cinta
Tapi kini aku sadar Cinta Sejati kan kugenggam jika ada ketulusan
Dulu aku lelaki yang sering mengumbar janji
Tapi kini aku sadar bahwa janji berjubah kewajiban

Ya Illahi Rabbi..
Terimakasih atas segala rasa yang telah Engkau hadirkan dalam diriku
Karena kini aku sadar Cinta Sejati sesungguhnya hanya milik-Mu.
Terima kasih atas segala naungan inayah-Mu yang telah terangi gulitaku
Karena kini kucoba rangkai janjiku menjadi kembang kenyataan


Karena aku bukanlah lelaki yang dulu
Kini aku adalah lelaki yang mencoba maknai setiap kisah hidupku.
Karena aku bukanlah lelaki yang dulu
Kini aku adalah lelaki yang mencoba merangkai kisah yang penuh makna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini