Kamis, 05 Januari 2012

Sebait Kata 2

Jika Cinta tak mengizinkan kita untuk bersatu...
Izinkanlah aku untuk tetap menyayangimu!
=========================================================================
Bahagia Ku telah mengenalmu.
Bahagia Ku telah mencintaimu.
Bahagia Ku telah menyayangimu.
Walau kini kau telah pergi, kau kan tetap menghiasi relung-relung hatiku dan tetap akan menjadi kenangan terindah dalam hidupku.
=========================================================================
 Mungkin Aku tak sesempurna harapanmu dan tak seindah impianmu.
Tapi Aku kan selalu mencoba berikan yang terbaik untukmu.
Karena Aku yakin tidak ada yang menyayangi dan mencintaimu seperti Aku menyayangi dan mencintai dirimu.
yakinilah hatimu bahwa Aku adalah yang terbaik untukmu
=========================================================================
Inilah Aku apa adanya...
Tapi pintaku padamu jangan Cintai Aku apa adanya.
Cintailah aku dengan Cinta terbaik yang Engkau miliki...
Aku sadar banyak kekurangan membalut jiwaku...
Tapi pintaku padamu jangan kurangkan kasih sayangmu padaku...
=========================================================================
Kembali senja berlalu tinggalkan gelap malam.
Dan kembali tanya hiasi hatiku "Sudahkah kulalui hari ini dengan kebajikan?" atau "Seberapa besar dosa yang ku ukir hari ini?"
Kembali Angin malam belai sukmaku.
Dan kembali tanya hiasi hatiku "Akankah esok ku bisa menyapa mentari pagi?" atau "Akankah esok ku tinggalkan dunia ini dengan Khusnul Khatimah?"
Satu harap yang terbesit di hati ini, "Semoga Kelak jika aku menghadap Illahi Rabbi, maka aku dalam balutan kafan Iman dan Islam"
==========================================================================
Aku hanyalah Manusia.
Aku bisa marah, bisa Kecewa, bisa bersedih dan bahkan bisa bisa menangis.
Karena itu saat ini akan kujadikan semua rasa yang ada sebagai suatu kekuatan tuk jalani hari-hariku
Aku hanyalah Manusia.
Aku hanya bisa bermimpi, berharap, dan merencanakan, tapi aku tak bisa berkehendak.
Karena Itu saat ini akan ku rangkai mimpiku dengan harapan Illahi Rabbi meridhoi semuanya.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini