Sabtu, 17 September 2011

Sebait Curahan Hati 1.


                               
Adalah Aku Yang Tak Mengerti
                                                                                                                
By. Anchasinyo

Adalah aku yang terlahir tanpa mengerti akan arti keberadanku.
Ketika roh menghampiri jasadku yang tak bertuan
Maka kuharus melewati titian kehidupan yang penuh kefanaan
Ketika takdir menjamah sukmaku yang kesepian
Maka seberkas harapan hiasi khayalku yang berkelana.
                Adalah aku yang terjebak pada kisah cinta yang tak teringinkan
                Ketika kucoba maknai cinta yang kujalani
                Saat itu juga kebimbangan warnai kisah cintaku
Ketika kucoba untuk setia pada cintaku
Saat itu juga terlahir cinta yang tak kumengerti
Adalah aku yang berjalan asing di dunia yang tak kukenali
Ketika kucoba untuk jalani damainya hidup
Serasa kian jauh kebahagiaan yang ingin kuraih
Ketika kucoba gauli alam sekitarku
Serasa aku hidup dalam keterasingan dunia
Adalah aku yang terus mencari kebahagiaan  hakiki.
                Ketika kucoba temukan arti kebahagiaan
                Akankah kesejatian dari kebahagiaan kan merangkulku
                Ketika kucoba tanjaki kisah hidupku
Akankah kugapai kebahagiaan yang sebesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini