Minggu, 13 November 2011

Andaikan Aku Bisa

Oleh. anchasinyo

Ya Allahu Ya Rabbi, andaikan Aku bisa memilih...
Izinkanlah Aku memilih kembali ke masa kecilu.
Dimana dapat nikmati hari tanpa beban
Dimana dapat merangkai cerita ceria bersama temanku
Dimana masih kursasakan damai dekapan kedua orang tuaku.
=================melamunmelamunmelamun==================
Ya Allah, Ya Rabbi, andaikan Aku bisa memilih...
Izinkan Aku memilih kembali ke masa laluku
Kan ku edit semua kisah yang telah ku rangkai
Kan ku sulam berbagai kisah indah yang dapat kubanggakan
Kan ku tinggalkan berbagai kekelaman dalam perjalanan hidupku
=================melamunmelamunmelamun==================
Tapi, semuanya keserahkan kepada-Mu ya Illahi Rabbi.
Karena Engkau lebih mengetahui apa yang terbaik untukku dalam hidup ini.
Aku hanyalah manusia biasa yang bisa berharap tapi tak bisa berkehendak
Semoga yang terbaik tetap menjadi akhir dalam kisah hidupku
=================menyerahmenyerahmenyerah==================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini