Selasa, 22 November 2011

Selamat Jalan Sahabat

(Persembahan untuk Almarhum Sahabatku Mustari Maisa)
Oleh. anchasinyo

Sahabat...
Banyak kisah yang telah terangkai diantara kita.
Suka dan duka telah kita lalui bersama.
Kini Engkau telah pergi tinggalkan batu nisan.

Sahabat...
Bersamamu aku merasakan arti hidup ini.
Ketulusanmu mengajariku arti sebuah kekhlasan
Kini Engkau telah pergi tinggalkan kefanaan dunia.

Sahabat...
Andaikan kita dapat kembali bersama dikehidupan lain.
Inginku Engkau tetap disampingku.
Berikan nasehatmu ketika aku tersesat
Sehingga aku dapat lalui liku kehidupan

Sahabat...
Andaikan kita dapat kembali bersama dikehidupan lain.
Inginku Engkau tetap jadi sahabatku
Berikan dukunganmu ketika aku terjatuh
Sehingga aku tegar hadapi kerasnya kehidupan
Sahabat...
Andaikan Illahi Rabbi mengizinka
Inginku Engkau tetap disampingku
Habiskan waktu lewati titian kehidupan

Sahabat...
Satu kata yang kini temani tetesan air mataku
"SELAMAT JALAN SAHABAT"
Satu doa yang kini hiasi relung hatiku
"SEMOGA ENGKAU MENDAPAT TEMPAT YANG LAYAK  DISISI-NYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini