Selasa, 08 November 2011

Bukan Inginku


                                               By. Anchasinyo
Bukan inginku tuk jalani semuanya...
Ku hanya ikuti sebait kata yang terukir relung hatiku.
Bukan inginku tuk sesali semuanya...
Ku hanya coba bandingkan antara ada dan ketiadaan.

Kini aku sadar, manusia tak bisa berkehendak    
Karena kita hanya bisa menjalani kehendak-Nya 
Kini aku sadar, tidak semuanya doa itu terjawab.
Karena Illahi Rabbi memiliki sebuah skenario lain

Bukan inginku tuk sakiti dirimu
Ku hanya mencoba berikan yang terbaik yang bisa kuberikan
Bukan inginku tuk lupakan semua
Ku hanya coba merajut kisah yang layak tuk kubanggakan

Kini aku hanya bisa berdiam diri                       
Hadirkan semua kisah yang telah lalu                
Mengenang semua yang terindah yang pernah kumiliki
Mengubur semua yang kelam yang pernah kualami

Aku tak tahu dan tak akan pernah tahu
Sampai dimana batas kisah hidupku
Aku hanya melangkah dan terus melangkah
Diringi doa semoga yang terbaik kan kugapai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini