Sabtu, 27 Oktober 2012

Mutiara Kata # 2

Sahabat, Ketika orang mengkritik kita cobalah untuk intropeksi diri. daripada sibuk mencari alasan untuk membela diri, lebih baik sibuk jujur akan kekurangan diri dan fokus untuk memperbaikinya. Insya Allah semuanya akan bernilai di sisi Allah. SWT
 berpikir
Aku yakin Skenario Allah. SWT lebih baik dari Skenario yang kubuat maupun yang mereka buat.
jadi, mengapa aku harus Khawatir? Jika Allah. SWT telah mempersiapkan yang terbaik untukku?

 berpikir
Menghormati orang lain merupakan pilihan yang lebih baik ketimbang membicarakan keburukan orang yang yang belum begitu kita kenal.
 berpikir
Terhempas ku terjaga dari lingkar mimpi, suaramu terniang menghembus khayalku. Dan ku akui tanpa kemunafikan "Ku Cinta Kau".
Bayangmu menghantui setiap gerakku. dahagaku akanmu balikkan emosi dan juga ambisiku. Dan ku akui tanpa kemunafikan "Ku Cinta Kau".

 berpikir
“Dijadikan indah pada pandangan manusia terhadap wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak yang meliputi emas, perak, kuda pilihan, binatang ternak, sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah tempat kembali yang baik (surga).”
Ali Imron : 14

 berpikir
Allahu Akbar!
Allah Maha Besar. Dia-lah satu-satunya Penguasa segala Karunia, amat mudah bagi-Nya mengangkat dan memberi kedudukan di hati mahluk.

 berpikir
Kedewasaan bukanlah dilihat dari usia ataupun tutur kata seseorang, melainkan dari cara orang tersebut menyikapi setiap permasalahan yang dihadapinya.
 berpikir
Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya
Seorang teman sejati akan membuat Anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat Anda dalam doa-doanya.
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan. Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kita tidak bisa melihat keduanya

 berpikir
Senja menyapa jiwa - jiwa yang lelah hari ini, menghantarku untuk kembali mempersiapkan diri untuk menjemput impian. Aku ingin Berhasil bukan karena adanya keberuntungan, tapi aku ingin Berhasil karena memang aku layak untuk Berhasil. Untuk itu aku kan terus berusaha...
 berpikir
Tak terasa peri malam telah mengalunkan merdu suaranya, memaksa jiwaku untuk berlabuh ke Peraduanku. Pejamkan mata, menjemput impian dan lantunkan harap kiranya semua impian indah kan terwujud dalam dunia nyataku...
 berpikir
Terkadang kita merasa sesuatu itu berarti ketika telah kehilangannya.
Sesal tak pernah meghiasi perjalanan hidup ini diawal kisah. Tapi jangan biarkan penyesalan menghalangi kita untuk bergerak menjemput impian.

 berpikir
Jujur aku IRI dengan mereka.
Mereka dapat melaksanakan perintah Allah dengan ISTIQAMAH, sedangkan Aku tidak.
Jujur aku merasa IRI dengan mereka.
Mereka memiliki jiwa-jiwa yang jauh dari Nafsu Duniawi, sedangka Aku tidak.
Jujur aku merasa IRI dengan mereka.
Mereka memiliki komitmen yang kuat dalam Keimanan, sedangkan Aku tidak.
Ya Allah bantulah aku untuk menjadi seperti mereka. Karena andaikan Aku seperti mereka, sungguh sangat bahagia diri ini.

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini